Hobi Grastrack, Caleg DPRD Garut Dapil 4 Ini Dapat Dukungan dari “Boss” Team Kandang Wesi Trail Adventure

0
128

HARIAN GARUT-NEWS.COM – Caleg DPRD Kabupaten Garut Dapil 4 Nomor Urut 6 dari Partai Demokrat, Agia Abdal Basith, meski disibukan dengan kunjungan di daerah pemilihannya yang ada di sembilan kecamatan, tidak mengurangi hobi untuk tetap menunggang motor trail.

“Hobi itu sudah saya jalani sejak kecil, karena dulu saya tinggal di daerah pegunungan Pakenjeng sehingga aktivitas main lumpur lebih banyak. Dari main lumpur menjadi hobi untuk ikut motor cross,” ujar Agia Abdal Basith.

Menjelang Pilpres dan Pileg 2019, tentu banyak kegiatan yang harus dilaksankan. Namun, Agia yang sudah biasa bergelut dengan lumpur masih terus melakukan adventrail motor trail. Selama ini, imbuh dia, di kegiatan adventure trail memang sering terjatuh dan resiko luka ringan dan berat sudah pasti ada. Untuk mengurangi itu, dirinya mengutamakan safety dalam mengendarai kendaraan trailnya, tukasnya.

Bergabung dengan Team Kandang Wesi Trail Adventure, dibawah komandan sang paman, Gurmansyah Achlan, Caleg DPRD Dapil 4 ini biasanya meluangkan waktu untuk menyalurkan hobi di kegiatan adventure trail. Nama Team Kandang Wesi sendiri, lanjut Agia, merupakan kawasan dari keturunan raja-raja yang ada di daerah Kecamatan Pamulihan dan Pakenjeng.

Agia Abdal Basit (paling kiri) bersama Team Kandang Wesi Trail Adventure saat mengikuti berbagai event yang digelar di Kabupaten Garut.

“Kala itu, ramai dilaksanakan kegiatan grastrack, sejak itu saya mulai menggeluti moto cross.┬áSetelah lulus sekolah, hobi berlanjut dengan mengikuti event grasstrack dan moto cross yang ada di Kabupaten Garut. Jujur, banyak event yang saya ikuti karena dukungan dan sponsor dari boss Kandang Wesi yang juga masih paman saya sendiri. Bahkan motor cross yang sering saya pakai itu pemberian dari om saya,” pungkas putra sulung Anggota DPRD Garut, H Asep Achlan tersebut. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY