Wakil Bupati Garut Ucapkan Selamat kepada Pengurus IJTI

0
86

HARIANGARUT-NEWS.COM – Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terlaksananya Muskorda Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Garut. Dengan terbentuknya kepengurusan IJTI ini, hubungan antara Pemerintah Kabupaten Garut dengan wartawan telivisi yang selama ini sudah terjalin dengan baik mudah-mudahan semakin meningkat.

“Kami atas nama pribadi dan Pemkab Garut mengucapkan selamat dan sukses, semoga dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan. Selain itu juga dapat berkontribusi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya

Helmi mengatakan, media elektronik seperti televisi, merupakan media massa terpopuler di kalangan masyarakat dunia tak terkecuali masyarakat Indonesia. Telivisi juga sangat berpengaruh terhadap publik, hal ini karena televisi sebagai saluran informasi kontennya selalu menarik.

“Dengan demikian televisi akan menjadi tolak ukur sebagai media yang banyak dicari dan layak dijadikan sumber informasi akurat. Kiprah jurnalis televisi adalah sebagai salah satu fungsi kontrol dan publikasi, masyarakat akan selalu menunggu setiap informasi yang disuguhkan melalui media televisi. Berikanlah informasi yang layak dikonsumsi bukan informasi menyesatkan yang belum jelas kebenarannya (Hoax). Saya ucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru untuk IJTI Kabupaten Garut,” tutup Wakil Bupati Garut. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY