Gantikan Almarhum Doni Wartawan SCTV, Boi Terpilih Menjadi Ketua IJTI Korda Garut

0
179

HARIANGARUT-NEWS.COM – Musyawarah Koordinator Daerah (Korda)/Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Garut sukses digelar pada Kamis (07/02) di Gedung Pendopo Kabupaten Garut. Dalam pemilihan yang dihadiri 16 jurnalis televisi (nasional-lokal) di Garut ini, terpilih secara aklamasi, Iin Solihin jurnalis MMCTV sebagai Ketua IJTI Garut Periode 2019-2022

“Komposisi kepengurusan untuk tiga tahun berjalan ini, merupakan kolaborasi antara TV Nasional dan TV Lokal, sudah pas. Kedepannya IJTI Garut akan tetap melanjutkan program-program yang sudah berjalan, bermartabat, berintegritas, dan memiliki kapasitas yang layak.¬†IJTI Garut bisa jadi wadah untuk semua, tidak terpilah-pilah oleh apapun,” tutur Boi, sapaan akrab Iin Solihin, Kamis (07/02).

Dalam kegiatan tersebut, hadir jajaran Forkopimda Kabupaten Garut dan pengurus IJTI Jawa Barat.

 

Boi mengatakan, kehadiran 16 jurnalis TV dalam pemilihan tersebut memenuhi aturan Anggaran Dasar dan Anggaran rumah tangga IJTI. Pemilihan itu juga menetapkan beberapa pengurus bidang para jurnalis televisi di Kabupaten Garut.

“Setelah mengalami kekosongan pasca meninggalnya almarhum Doni Martin wartawan SCTV sebagai Ketua IJTI Korda Garut, kini saya terpilih secara aklamasi. Sebagai langkah program awal yang akan dilaksanakan IJTI Garut ialah segera melakukan konsolidasi di kalangan internal IJTI Garut untuk meningkatkan profesionalisme kerja wartawan televisi,” pungkas,” Boi. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY