Bangkitkan Semangat Kaum Millenial, Dua Calon Dewan DPR RI dan DPRD Garut Ini Hadir di Lapangan Futsal

0
122

HARIANGARUT-NEWS.COM – 72 hari menjelang Pemilu 2019, dukungan kepada Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar XI Nomor Urut 8 dari Partai Demokrat, H Asep Achlan, para kaula muda pemilih Milenial Garut penyuka olahraga Futsal menyatakan siap mendukung Asep Achlan di perhelatan Pilpres dan Pileg 2019 nanti.

Asep Achlan didampingi Caleg DPRD Garut Dapil I nomor urut 6 Yeli Agustina, Tim Ahli dan Tim Kerabat Asep Achlan (KAA) berkunjung ke Gedung Futsal Jaya Kampung Sindangreret, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Minggu (3/1).

Dadang (50) warga Kelurahan Sukamenteri, Kecamatan Garut Kota, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Asep Achlan dan Ibu Yeli Agustina, ke lokasi lapangan Futsal.

“Para putra-putri terbaik Garut ini akan duduk di parlemen, dan kami siap mendukung kemenangannya. Kami siap mendukung Asep Achlan dan Ibu Yeli Agustina,” ujar Dadang.

Caleg DPRD Garut Dapil I nomor urut 6 Yeli Agustina, dalam sambutannya menegaskan bahwa dirinya sudah sepakat dan sepaham bersama Asep Achlan siap memfasilitasi pemberdayaan kaum muda milenial khususnya di Kabupaten Garut.

“Dalam antisipasi pengangguran, kaum muda milenial ke depan harus kita berdayaakan, berikan kesempatan, angkat semangatnya untuk kemajuan dia sendiri dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ucap Yeli.

Sementara Caleg DPR RI Nomor Urut 8 dari Partai Demokrat, H Asep Achlan mengungkap sedikit cerita, ketika awal perjalanan sebelum menjadi anggota DPRD Garut dua periode dan sekarang maju ke DPR RI, semangatnya tak pernah surut. Sebelum menyelesaikan gelar sarjana, Asep mengaku pernah menjadi tukang ojeg, sopir angkutan dan sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Garut.

“Ini sengaja saya ungkap untuk membangkitkan semangat anak muda, bahwa tak ada yang tak mungkin selama kita punya tekad, semangat dan keinginan, karena proses tak akan mengkhianati hasil,” paparnya. (Ndy)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY