Rakyat Bersyukur, Legislator Garut Ini Kawal Aspirasi Bangun Jalan 20 Kilometer

0
300

HARIANGARUT-NEWS.COM – Anggota DPRD Kabupaten Garut, H Asep Achlan, disambut hangat warga masyarakat Desa Pakenjeng dan Desa Linggarjati Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Bagaimana tidak, pasalnya Asep, yang juga Caleg DPR RI nomor urut 8 Dapil Jabar XI, telah menunaikan aspirasi kepada masyarakat di daerah pilihannya dengan menyelesaikan pembangunan jalan Simpang Burujul-Cisandaan yang menghubungkan antara Pasir Muncang sampai Pananjung sepanjang kurang lebih 19,7 Kilometer.

Didampingi Caleg DPRD Garut Dapil 3 Garut nomor urut 3 dari Partai Demokrat,
Witri Astrini S Kom, usai menghadiri bakti sosial dan penanaman 20 ribu pohon yang di gelar Lembaga Kesejahteraan Sosial Al-Hikmah, serta Tasyakuran warga Kecamatan Pamulihan, Rabu (30/01), Asep Achlan dielu-elukan warga setempat.

Anggota DPRD Kabupaten Garut, yang juga Caleg DPR RI Dapil Jabar XI Nomor Urut 8 dari Partai Demokrat, H Asep Achlan, disambut warga daerah pemilihannya, Rabu (30/01).

Seperti yang disampaikan Alit Somantri (42) warga Kampung Cipeundeuy RT05/05, ia mengucapkan terima kasih kepada Asep Achlan karena selama lima tahun terakhir mengabdikan diri kepada masyarakat, Asep selaku anggota legislatif DPRD Garut di periode keduanya menyelesaikan target program sesuai aspirasi di daerah pemilihannya.

“Pembangunan infrastruktur jalan produksi tersebut memang sangat diperlukan, karena melewati kebun masyarakatdan lainnya. Ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat disini khususnya di Kecamatan Pamulihan dan Pakenjeng. Dengan fungsionalnya jalan produksi ini, akses masyarakat akan lebih mudah dalam mengangkut hasil perkebunan. Yang pasti akan berdampak baik terhadap kemajuan perekonomian masyarakat. Kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih atas pengabdian beliau, semoga tujuan beliau yang sekarang mencalonkan ke DPR RI bisa berhasil,” ungkap Alit.

Hal senada juga di sampaikan Kepala Desa Linggarjati Kecamatan Pamulihan Deden Mustopa, dalam sambutannya menyampaikan, dengan selesainya pembangunan jalan, atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada H Asep Achlan, sehingga jalan bisa dilalui.

“Terima Kasih atas kinerja Anggota DPRD Garut H Asep Achlan, semoga bermanfaat bagi kita semua masyarakat khususnya di Desa Linggarjati,” singkat Deden.

Sementara Asep Achlan di sela kunjungannya mengatakan bahwa program pembangunan jalan tersebut selesai dalam lima tahun anggaran, terakhir APBD Garut TA 2018 kurang lebih sepanjang 7 Kilometer diajukan Rp13 milyar, karena dengan konstruksi betonisasi dan realisasinya Rp10,2 milyar karena berganti konstruksi hotmix.

“Pembangunan infrastukrutur ini merupakan bagian dari upaya kita untuk meningkatkan dan memberdayakan masyarakat di daerah. Alhamdulillah hasil kinerja saya di DPRD Kabupaten Garut periode kedua ini bisa diterima dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, semoga bisa menunjang kemajuan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (Igie/Ndy)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY