Program Polres Garut Peduli dan Berbagi, Menitikan Air Mata Warga Leles

0
129

HARIANGARUT-NEWS.COM – “Polres Garut Peduli dan Berbagi” merupakan program Kapolres Garut yang dikenal cukup simpatik. Pada Jumat (11/01), AKBP Budi Satria Wiguna SIK didampingi Kabag Sumda Kompol Arsyad SIP, Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro SH SIK, Kasat Binmas AKP H Poniman SH, Kasat Intel AKP Dani Satria SH, Kanit Regident Ipda Masrokan, Kasi Propam Iptu H Amat Rahmat, dan Kapolsek Leles AKP Asep Muslihat SH menggelar santunan dan pembagian sembako kepada para anak yatim piatu dan orang tua jompo.

Kali ini giliran anak yatim piatu dan orang tua jompo di Kecamatan Leles mendapat santunan langsung dari Kapolres Garut.
Melalui Baksos, sebanyak 50 anak dan 50 orang tua dari Kecamatan Leles mendapat santunan di aula kantor Kecamatan Leles.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK serahkan langsung santunan kepada anak yatim piatu dan orang tua jompo di Kecamatan Leles.

“Melalui kegiatan ini kita ingin berbagi kepada sesama, terutama kepada anak-anak yatim piatu dan orang tua jompo. Kita ingin lebih dekat dengan mereka sekaligus silaturahmi dengan warga masyarakat Kecamatan Leles,” ungkap Kapolres Garut.

Camat Leles, Drs Asep Safari menyambut positif kegiatan itu. Menurutnya, kegiatan semacam ini perlu sekali, agar mengetahui secara langsung kondisi warga masyarakat. Ia pun berharap, kegiatan ini akan terus berlanjut.

Pembagian sembako dan santunan Program Polres Garut Peduli dan Berbagi disaksikan langsung oleh jajaran Forkopim Kecamatan Leles.

Sementara salah satu orang tua angkat anak yatim piatu, Lilis Khodijah (51) warga Desa Ciburial, Kecamatan Leles mengaku senang dan terharu dengan santunan tersebut.

“Seneng sekaligus terharu mendapatkan santunan ini. Terima kasih bapak Kapolres Garut, semoga amal baik bapak mendapat balasan dari Allah SWT,” kata Lilis sambil menitihkan air mata.

Pemberian santunan disaksikan langsung oleh Camat Leles, Danramil 1109 Leles Kapten Inf Damo, Ketua MUI Kecamatan Leles, Apdesi dan Perangkat Desa Kecamatan Leles, tokoh ulama, serta tokoh masyarakat setempat. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY