Lestarikan Jumsih, Polsek Tarogong Kaler Garut Bersama Brimob Laksanakan Gotong Royong

0
164

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kapolsek Tarogong Kalres Resor Garut, Iptu Tito Bintoro bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimkec) Tarogong Kaler, Subden 4 Detasemen A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar dan masyarakat gotong royong membersihkan selokan Ciojar dan Masjid Al-Amin di Kampung Nagara Tengah RT02/12, Desa Cimanganten, Kecamatan Tarogong Kaler, Jumat (11/01).

Gotong royong selain dihadiri Kapolsek Tarogong Kaler, tampak hadir dalam kegiatan ini, Danki Brimob AKP H Saeful Bahri S Pd I beserta anggota sebanyak 1 (satu) pleton, Sekretaris Camat Tarogong Kaler Drs Didin A beserta staff, Kepala Desa Cimanganten Agus Jaenudin, bersama masyarakat Cimanganten.

Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Tito Bintoro turut membersihkan halaman mesjid Al-Amin, Jumat (11/01).

“Kegiatan ini membuktikan bahwa Polri, TNI dan Pemerintah Kecamatan bersinergi dalam menjalankan tiga pilar dan tugas demi masyarakat. Mari kita lestarikan gotong royong, sebab dengan bergotong royong kita bisa berkumpul untuk mengerjakan suatu pekerjaan dengan memupuk rasa persaudaraan,” ungkap Iptu Tito Bintoro.

Pantauan hariangarut-news.com, gotong royong yang melibatkan unsur Polri dan masyarakat itu melaksanakan giat baksos bersih-bersih (Jumat Bersih) di sepanjang selokan Cijoar dan bangunan mesjid Al-Amin. Dengan peralatan seadanya seperti cangkul dan sekop, anggota Polisi dan masyarakat bahu-membahu membersihkan parit saluran air dan mencabut rumput. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY