Saat Wawancara, Wakil Bupati Garut Diganggu Ajudannya

0
690

HARIANGARUT-NEWS.COM – Saat sedang diwawancara terkait kedatangan pengusaha dari Korea Selatan yang akan memberikan hibah pembangunan jembatan di Kabupaten Garut, Selasa (08/01), Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman tiba-tiba mendapat gangguan.

Itu datang dari para staff dan ajudannya yang selama ini mendampinginya. Gangguan dimaksud berupa surprise dan kejutan kepada anggota Polres Garut yang menjadi Pengawal Pribadi (Walpri) Wakil Bupati Garut yakni Brigpol Andri Krisnawan SH, yang sedang berulang tahun pada hari ini, Selasa (08/01).

Pada saat Wakil Bupati Garut diwawancara, tiba-tiba beliau tampak terkejut setelah mendengar sorakan saat staff dan ajudan menyiramkan air kepada pengawal pribadinya. Kejadian tersebut tepat dibelakang orang nomor dua di Kabupaten Garut yang sedang diwawancara tersebut. Namun setelah mengetahui apa yang terjadi, Wabup akhirnya hanya tersenyum sambil melanjutkan dialognya.

Brigpol Andri Krisnawan SH, setia mengawal Wakil Bupati Garut di berbagai kegiatan.

“Sudah-sudah, kasihan,” cegah Helmi sambil menoleh dan tersenyum kepada para bawahan yang selalu mendampinginya.

Andri Krisnawan, warga Kampung Pasanggrahan RT01/04, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Cilawu ini merupakan anggota Kepolisian Resor Garut yang kerap mengawal Wakil Bupati Garut kemanapun pergi. Dikatakan dia, atasannya sangat baik dan bersahaja. Dirinya juga mengaku tak menyangka akan mendapat kejutan dari rekan-rekan kerjanya.

“Sebelum saya berangkat kerja tak ada firasat apa-apa, bahkan saya lupa kalau hari ini usia saya tepat 31 tahun. Saya baru sadar setelah mendapat suprise dari temen-temen, bahkan tadi pak Wakil Bupati sempat menyerahkan potongan kue ulang tahun. Saya merasa terharu dengan perhatian semuanya, terima kasih,” ungkap Walpri kelahiran 8 Januari 1987 tersebut. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY