Dukungan Kian Deras, Kali Ini Posko Pemenangan KAA dan A2B Dikunjungi KORPS Garut dan Kaum Milenial

0
181

HARIANGARUT-NEWS.COM – Posko Pemenangan Calon anggota legeslatif DPR RI Dapil Jawa Barat XI Nomor Urut 8, H Asep Achlan, dan calon anggota DPRD Kabupaten Garut Dapil IV Nomor Urut 6, Agia Abdal Basith, keduanya dari Partai Demokrat, mendapat kunjungan dari Tim Komando Relawan Prabowo-Sandiaga (KORPS) Kabupaten Garut dan Tim Milenial Pemilih Muda di Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Selasa (08/01).

Dalam pertemuan tersebut, salah seorang staf Tenaga Ahli (TA) Kerabat Asep Achlan (KAA), Nendy Sajidin mengungkapkan, kedatangan Tim KORPS selain mengaku siap memenangkan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019, juga akan memberikan dukungan dan mensosialisasikan Asep Achlan dan Agia Abdal Basith kepada masyarakat Garut.

“Pada kesempatan ini relawan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan berkoordinasi secara solid dengan tim Kerabat Asep Achlan (KAA) dan Agia Abdal Basith (A2B) untuk menang dalam Pileg dan Pilpres 2019. Untuk mensinergiskan sosialisasi para Korcam KORPS juga meminta jadwal kunjungan Asep Achlan ke daerah-daerah. Ini penting karena Pileg dan Pilpres 2019 adalah perang teritorial untuk memenangkan teritori darat,” ungkap Nendi.

Dia melanjutkan, umpamanya ini seperti perang teritori, jadi memang harus diatur masalah di darat bagaimana mencapai  voters. Sementara untuk kaum millenial, imbuh Nendi, masalah media sosial perlu diperhatikan karena banyak sekali hoaks. Untuk itu dalam hal ini, tim KAA dan A2B menyoroti persiapan pasukan udara. Pasukan udara yang dimaksud, kata Nendi, adalah relawan yang memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi dan media sosial.

“Untuk pemilih mula kita mengarahkan agar memanfaatkan media sosial dengan ilmu teknologi, semua saya kira sama. Salah satu instrumen kemenangan adalah kekuatan para relawan. Kita mempersiapkan strategi menggabungkan energi mereka salah satunya Tim KORPS dan Kaum Milenial, jadi banyak hal karena ini cakupannya memerlukan tools kita bikin link supaya mengorganisasi karena muaranya nanti di teritori untuk pemenangan Prabowo-Sandiaga, Asep Achlan dan Agia Abdal Basith,” pungkas Nendi Sajidin. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY