Caleg DPRD Provinsi Jabar dari Partai Demokrat Nomor Urut 4, Hadiri Deklarasi Garut Bersih Narkoba

0
52

HARIANGARUT-NEWS.COM – Acara Deklarasi Garut Bersih Narkoba (Garut Bersinar) yang digelar Baznas Kabupaten Garut, DPD PANNA Kabupaten Garut dan PK KNPI Kecamatan Bayongbong pada Sabtu (05/01) di pelataran Stasiun Terminal Agrobisnis (STA), Desa Karyajaya, Kecamatan Bayongbong, dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat Garut.

Selain para pejabat Pemkab Garut dan jajaran Forkopim Kecamatan Bayongbong, tampak hadir Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Garut dari Partai Demokrat Nomor Urut 4, H Cahyadi Kristiawan SE, turut bergabung bersama ribuan peserta Deklarasi Garut Bersinar.

Disela-sela kegiatan, pengusaha muda asal Garut ini menuturkan, terkait dengan kejahatan narkoba, tapi kejahatan luar biasa, yang daya rusaknya mengerikan. Maka, kata Cahyadi, dibutuhkan instrumen untuk menangkal masyarakat agar tidak terkontaminasi pengaruh narkoba, tukasnya.

“Saya mendukung gerakan anti narkoba yang disepakati oleh semua lapisan dan lembaga di Kabupaten Garut ini. Dengan adanya acara Deklarasi Garut Bersih Narkoba maka diharapkan masyarakat Garut bebas dari Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif,” ujar Caleg DPRD Provinsi Jabar asal warga Jalan Raya Cipanas No. 25, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut tersebut.

Cahyadi menambahkan, memberantas pekat bukan hanya menjadi tugas aparat penegak hukum dan pemerintah saja, namun juga kepedulian seluruh warga Garut. Apalagi, imbuh dia, di Garut sudah ada penggiat anti Narkoba dari DPD Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA), pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY