Kerabat Asep Achlan, Caleg DPR RI Asal Garut Gerilya di Tasikmalaya

0
125

HARIANGARUT-NEWS.COM – Tim Kerabat Asep Achlan (KAA) dari Caleg Partai Demokrat Dapil Jabar XI Nomor Urut 8, H Asep Achlan, terus bergerilya di Daerah Pemilihan Kabupaten Garut, Kabupaten Tasik, dan Tasik Kota. Dengan berbagai cara mereka terus berusaha meningkatkan pamor Asep Achlan di masyarakat dan berharap mendulang suara besar pada Pemilu April 2019 mendatang.

Berdasarkan pantauan media, perebutan suara di Dapil Jawa Barat XI semakin menguat. Tim KAA Kabupaten Garut merangsak masuk dan membentuk tim-tim kecil di Kabupaten Tasikmalaya, selanjutnya berharap dapat menjadi pilar pemenangan Asep Achlan.

“Kami tidak mau ketinggalan kereta. Striker, banner dan atribut Asep Achlan juga bertebaran di Tasikmalaya. Tidak hanya bendera partai Demokrat, namun dengan jelas nama Asep Achlan juga menempel di rumah-rumah di wilayah Kampung Pasirlaku, Desa Deudeul, Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya,” ujar Yuyu (49) salah seorang Koordinator KAA Tasikmalaya.

Seorang warga setempat, Ai Resti (24) yang sedang melakukan aktivitas rumah tangganya mengatakan, memang banyak bendera partai dan caleg di rumah penduduk, namun kata dia tidak masalah karena memang musimnya. Terkait dengan Asep Achlan, Ai mengaku, dirinya tahu bahwa Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil XI dengan Nomor Urut 8 tersebut, orang Garut yang masih aktif sebagai anggota DPRD Kabupaten Garut, ungkapnya.

“Yang saya tahu, sebagai anggota DPRD pak Haji Asep Achlan sering turun ke bawah, turun ke masyarakat, hadir di tengah masyarakat. Beliau juga di Garutnya menjabat sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan Ketua Asosiasi Petani Kopi (Apeki) Jawa Barat,” pungkas Ai Resti warga Kampung Pasirlaku RT05/01, Desa Deudeul, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY