Bantu Porsadin, Bupati dan Ketua FKDT Ucapkan Terima Kasih kepada Baznas Garut

0
171

HARIANGARUT-NEWS.COM – Pada peringatan HUT Korpri Ke-47 di lapangan Setda Kabupaten Garut, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut memberikan bantuan kepada para siswa-siswi Juara Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Diniyah (Porsadin) Ke-5 Tingkat Jawa Barat Tahun 2018, Senin (03/11).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH didampingi Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, Ketua Baznas Kabupaten Garut, Rd H Aas Kosasih M Ag M Si, Ketua Umum Dewan Pengurus Cabang (DPC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Garut, Iim Komarudin S Pd I, dengan disaksikan jajaran Forkopimda Garut.

Ketua Baznas Kabupaten Garut, Rd H Aas Kosasih M Ag M Si, memberikan bantuan kepada peserta Porsadin berprestasi.

Dalam sambutannya Bupati Garut pada kegiatan itu menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Garut, ia mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Baznas Garut yang telah berupaya semaksimal mungkin melakukan pengumutan terhadap Zakat, Infak dan Shadaqah dan memberikan kepeduliannya baik di bidang pendidikan formal maupun bidang keagamaan.

“Terima kasih kepada Baznas Garut. Insya Allah, melalui pendistribusian dan pendayagunaan zakat yang terukur, terarah dan memberdayakan, Baznas akan senantiasa bergandeng tangan dan bekerjasama dengan Pemkab Garut untuk menuju Garut Taqwa,” ujar Rudy Gunawan usai menggelar upacara HUT Korpri.

Senada dengan Bupati Garut, Ketua DPC FKDT Kabupaten Garut, mengucapkan terima kasih kepada Baznas Garut. Disampaikan Iim, Baznas telah memberikan sumbangan pada kegiatan Porsadin tingkat Jawa Barat dengan menempati posisi ke empat secara juara umum dan memperoleh dua emas.

Ketua Umum DPC FKDT Kabupaten Garut, Iim Komarudin S Pd I  didamping petugas Baznas menyampaikan ucapan terima kasih Baznas Kabupaten Garut atas bantuan yang diperoleh mulai dari keberangkatan lomba hingga uang kadeudeuh siswa Porsadin yang berprestasi.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Baznas Garut yang telah membantu Tim Porsadin Kabupaten Garut dari mulai pemberangkatan hingga memberikan uang kadeudeuh kepada peserta yang berprestasi. Secara pribadi juga Ketua FKDT dan seluruh Diniyah Se-Kabupaten Garut, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Garut yang telah membantu kegiatan Porsadin yang digelar pada tanggal 22-24 November di Kabupaten Indramayu,” papar Iim kepada hariangarut-news.com.

Lanjut Iim, adapun siswa-siswi yang meraih prestasi di ajang Porsadin Tahun 2018 diantaranya Alifah Azzahra sebagai juara I lomba Puisi Islami Putri, Muhammad Nazzikri Juara II Puisi Islami Putra, Wafa Zakiyah Halimatusyadiah Juara I Tenis Meja Putri, Nurul Khalifah Juara III Tahfidz Putri dan Muamar Ahmad Syabani Juara II MTQ Putra. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY