Tim Wasef Mabes TNI Tinjau Lokasi TMMD di Singajaya Garut

0
177

HARIANGARUT-NEWS.COM – Hasil pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau biasa disebut dengan TMMD Ke-103 ditinjau oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) ke Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Kamis (08/11).

Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Brigadir Jendral TNI Seff Nurdin dengan didampingi oleh anggota Tim Wasev Mabes TNI, Dandim 0611 Garut Letkol Inf Asyraf Aziz, meninjau langsung dan disambut Forkopim Kecamatan Singajaya, tokoh masyarakat dan warga Pancasura, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0611 Garut menyampaikan paparan kepada tim Wasef Mabes TNI tentang pelaksanaaan dan hasil TMMD hingga hari ke 24.

Selama berada di lokasi TMMD, Tim Wasev melihat hasil pelaksanaan TMMD ke 103 yang dikerjakan oleh Kodim 0611 Garut. Usai melakukan peninjauan
Brigadir Jendral TNI Seff Nurdin mengatakan, bahwa hasil pembangunan pada TMMD ke 103, manfaatnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat yang sangat berguna terutama bagi kehidupan sehari-hari.

“Kedatangan kami dalam rangka meninjau langsung ke lokasi lapangan untuk mengetahui dan mendapatkan saran atau masukan agar TMMD kedepannya semakin baik untuk masyarakat dan memajukan desa-desa yang ada dipelosok Garut guna mendukung pembangunan Nasional,” ujar Brigjen Seff Nurdin.

Nurdin menambahkan, TMMD sendiri merupakan program Bakti TNI kepada masyarakat untuk membantu pemerintahan dalam memajukan perdesaan, pungkasnya. (ADV)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY