Dinas Pendidikan Garut Apresiasi DPD PANNA Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Sekolah-Sekolah

0
204

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kepala Bidang SMP, Totong M Si dan Kepala Bidang Sekolah Dasar Ade Manadin S Pd M Pd dari Dinas Pendidikan Kabupaten Garut mengapresiasi langkah DPD Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Garut dalam menyosialisasikan bahaya narkoba ke sekolah-sekolah.

Kabid SD, Ade Manadin mengatakan, menurutnya sosialisasi yang diberikan pihak penggiat anti narkoba DPD PANNA tentu juga menjadi tugas semua pihak, baik orangtua, keluarga terdekat, dan sesama teman untuk dapat memberikan pemahaman terkait zat berbahaya ini.

“Hal tersebut merupakan tanggung jawab kita semua, baik tentang pendidikan maupun tentang menentukan pemahaman kepada siswa. Jadi kita sangat berterima kasih kepada DPD PANNA yang tak henti melakukan sosialisasi bahaya narkoba di sekolah-sekolah,” ujar Kabid SD, Kamis (08/11) di ruang kerjanya.

Senada dengan Ade Manadin, Kabid SMP Totong M Si mengatakan, ancaman narkoba sangat meresahkan dan mengancam generasi muda. Narkoba sendiri mulai masuk ke sekolah-sekolah, karena tujuannya merusak generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa ini.

“Sekali saja generasi muda menggunakan narkoba, maka akan merusak masa depannya, jadi jangan sekali-kali mencoba narkoba ini. Terima kasih kepada penggiat anti narkoba di Garut khususnya DPD PANNA yang getol menggelar penyuluhan ke sekolah-sekolah,” pungkas Totong. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY