Ratusan Pelajar SMAN 3 Garut Tolak LGBT

0
1541

HARIANGARUT-NEWS.COM – Ratusan Siswa SMK dan SMA Se- Kabupaten Garut menggelar aksi dan deklarasi penolakan keras kehadiran Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di Kabupaten Garut. Tidak ketinggalan, siswa-siswi SMA Negeri 3 Garut yang berada di wilayah Kecamatan Cibatu melakukan aksi penolakan LGBT di halaman Sekolahnya Jalan Raya Alun-alun Cibatu, Kabuapaten Garut, Senin (15/10).

Dengan beredarnya kabar tentang maraknya LGBT di Kabupaten Garut, membuat para siswa-siswi di SMAN 3 Garut geram dan menyatakan menolak keras peredaran LGBT. Didampingi para guru pembimbing beserta Kesiswaan, mereka melakukan demo di halaman sekolah, para siswa siswi pun mencurahkan isi hatinya yang di tulis pada kertas karton, menuliskan kata kata penolakan LGBT.

Alumni SMA Negeri 3 Garut, Melly Siti Mardiana yang turut prihatin atas maraknya LGBT di Kabupaten Garut, menyampaikan apresiasinya kepada para siswa-siswi SMAN 3 Garut untuk menolak LGBT.

“Para siswa mencurahkan isi hati penolakannya yang dituangkan dalam hasil tulis mereka sendiri,” ungkap Melly.

Melly juga menambahkan, semoga dengan semakin banyaknya para penolak LGBT seiring dengan do’a agar mereka para palaku LGBT benar-benar sadar akan kesalahan dan bahaya penyakit yang akan di hadapinya, pungkas Melly kepada hariangarut-news.com. (NDY)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY