Kapolsek Tarogong Kaler Garut : Warga Sempat Mengira Gantungan Kunci, Ternyata Mayat Bayi Laki-Laki

0
685

HARIANGARUT-NEWS.COM – Masyarakat Kampung Tegal Jambu RT0/04, Kelurahan Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, dihebohkan dengan ditemukannya mayat, Selasa (11/09). Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dengan berat 0,5 Kg dan panjang kurang lebih 13,5 centimeter yang masih terdapat ari-ari itu ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB siang.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK melalui Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro menyampaikan, saat warga sedang melakukan kerja bakti memperbaiki saluran pipa air bersih dan selokan, saksi Eden dan Guntur melihat seperti ada boneka kecil yang tersangkut di rumput selokan. Kemudian, imbuh Tito, saksi Eden mengambilnya untuk dibawa dijadikan gantungan kunci, ungkapnya.

“Namun ketika diangkat ternyata bukan boneka, melainkan mayat bayi laki-laki yang diperkirakan berusia kurang lebih  5 sampi 6 bulan. Kondisi mayat bayi berjenis kelamin laki-laki masih memerah dan ada darah serta terdapat ari-ari yang  menempel,” tukas Kapolsek Tarogong Kaler.

Tito menambahkan, diperkirakan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga dibuang oleh pelaku pagi hari. Atas kejadian tersebut, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di bawa ke RSUD dr. Slamet untuk dilakukan pemeriksaan. Pihaknya mengaku akan menyelidiki pelaku kasus buang mayat bayi tersebut. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY