DPK KNPI Bayongbong Garut Gelar Muscam Susun Pengurus Periode 2018-2021

0
524

HARIANGARUT-NEWS.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bayongbong menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) untuk menyusun Kepengurusan DPK KNPI Kecamatan Bayongbong Periode 2018-2021 di aula Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Sabtu (08/09).

Dalam kesempatan tersebut hadir Camat Bayongbong Santari S Sos M Si, Ketua DPK KNPI Kecamatan Bayongbong terpilih Iyus Yusera, Majelis Pemuda Indonesia PK Bayongbong, Dedi, Tim Sidang Formatur, pengurus DPK Bayongbong dan 14 Organisasi Kepemudaan (OKP) Se-Kecamatan Bayongbong yakni Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pemuda NU, FKPPI, Pemuda Panca Marga, SAPMA Pemuda Pancasila, Club Motor Brigez, Pemuda Karang Taruna, Independen Of The Legend, dan lain-lain.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Bayongbong, Iyus Yusera, usai penetapan sidang penyusunan Formatur Kepengurusan menyampaikan bahwa semua OKP harus merasa memiliki KNPI untuk kemajuan program KNPI itu sendiri.

Pengurus KNPI Kecamatan Bayongbong Periode 2018-2021

“Saya yakin yang hadir sekarang ini adalah orang-orang terbaik, mari kita wujudkan program-program terbaik agar khususnya KNPI Kecamatan Bayongbong kedepan lebih baik lagi,” ujar Iyus.

Dia juga menambahkan dalam penyusunan kepengurusan sepenuhnya kepada musyawarah mufakat dan tidak ada interpensi agar jajaran kepengurusan semua solid, bertanggung jawab dan berjuang bersama-sama dalam memajukan organisasi serta program kerja KNPI.

“Hasil musyawarah kepengurusan akan kami sampaikan secepatnya kepada Ketua DPD KNPI Garut untuk pengajuan pelantikan. Semoga akhir September ini pihak DPD secepatnya bisa mengagendakan pelantikan, supaya kami bisa menyusun program Kerja selanjutnya,” pungkas Iyus.

Sementara Camat Bayongbong Santari, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua DPK KNPI terpilih, semoga KNPI bisa lebih maju dan eksis lagi, kepada jajaran pengurus dan anggota DPK KNPI agar bisa mengimbangi perkembangan jaman, era teknologi yang merupakan tantangan bagi generasi muda.

“Terima kasih jajaran KNPI masih eksis membantu kinerja pemerintah dalam program pembangunan. Jajaran KNPI juga bisa berkoordinasi dengan Pemerintah Desa dilingkungan masing-masing dalam mensukseskan program pemerintah,” pungkas Camat Bayongbong. (NDY)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY