Wakil Bupati Garut Resmikan PC Persis Kecamatan Samarang

0
343

HARIANGARUT-NEWS.COM – Wakil bupati Garut, dr Helmi Budiman, meresmikan sekretariat Pimpinan Cabang (PC) Persis Kecamatan Samarang di Kampung Baros Lebak, Desa Sirnasari, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, (31/08).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Persis Kecamatan Samarang, Hasan Basri S Ag mengatakan, dengan adanya Kantor PC Persis dapat lebih dekat dengan masyarakat dan dapat mempererat jalinan tali silaturahmi antar umat beragama.

Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman saat menberikan sambutan pada acara Peresmian Sekretariat Kantor PC Persis Kecamatan Samarang, Jumat (31/08).

“Dengan adanya kantor ini dapat membantu pemerintah dalam menyampaikan dan mensosialisasikan program-program yang akan, sedang dan telah dilaksanakan oleh pemerintah. Mudah-mudahan ini menjadi lahan dakwah dan kaderisasi bagi Persis sebagai pelanjut dakwah Quran Sunnah dikabupaten garut secara luas,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut Wakil Bupati Garut berharap setelah adanya sekretariat baru ini, artinya harus banyak kegiatan yang harus diperhatikan adalah komitmen dan tanggung jawab setelah mendirikan rumah dan menentukan pengisi rumah tersebut, jangan sampai ketika membangun rumah beramai-ramai namun setelah berdiri justru semuanya meninggalkan, paparnya.

Dalam acara peresmian tersebut juga dilanjutkan dengan acara santunan kepada guru Raudatul Aftal (RA) dan Madrasah Diniyah (MD) dilingkungan Persis Samarang yang diprakarsai oleh Pusat Zakat Umat (PZU) Kantor Layanan Pembantu (KLP) Kecamatan Samarang. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY