Aktivitas Perempuan Cibatu Garut, Giat Kampanye Anti Narkoba

0
345

HARIANGARUT-NEWS.COM – Gerakan Anti Narkoba yang dibentuk oleh DPD PANNA (Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha) Kabupaten Garut, karena saat ini narkoba merupakan musuh besar generasi bangsa. Hal tersebut menjadi perhatian serius para pemerhati masyarakat khususnya kalangan muda di Kabupaten Garut.

Prihatin dengan situasi kondisi penyakit masyarakat terhadap peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, pengurus Perkumpulan Tokoh Muda Kecamatan Cibatu, Aktifitas Khas Kami (AKK), Melly Sitti Mardiana yang berdomisili di Kampung Asem Kulon, Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, menyampaikan rasa keprihatinannya dengan peredaran narkoba sampai ke pelosok.

Pengurus Perkumpulan Aktivitas Khas Kami (AKK), Melly Sitti Mardiana.

“Bagaimana nasib bangsa ini bisa maju dan berkembang pesat, kalau mental generasi muda rusak gara-gara Narkoba. Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif (Napza) musuh kita bersama dan kami mengajak kepada Generasi muda Khususnya di Kecamatan Cibatu, untuk merapatkan barisan guna melawan dan mencegah peredaran Narkoba. Sekarang inikan banyak penggunaan obat batuk yang berlebihan, terus lem perekat, bagaimana kita mengantisipasinya, mesti ada langkah dari kita semua,” ujar Melly.

Wanita kelahiran Garut 24 Desember 1981 ini juga berharap ada langkah langkah preventif dari semua elemen untuk mencegah peredaran Narkoba, pemerintah dan para penegak hukum juga masyarakat lebih intensif dan sigap, jangan ada kesempatan sedikitpun bagi para pengedar narkoba untuk bisa masuk ke lingkungan.

“Adanya Lembaga DPD PANNA Garut menjadi motivasi untuk bergabung di dalamnya, dan saya siap mewakafkan diri sebagai Duta Anti Narkoba,” pungkasnya. (NDY)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY