Wakil Bupati Garut, Apresiasi Ustad Cilik Ilyasa dan Alyasa Pada Acara Tabligh Akbar di Jayawaras

0
446

HARIANGARUT-NEWS.COM – Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, meminta moment acara Tabligh Akbar dapat dijadikan momentum oleh semua pihak, untuk bergandengan tangan bersama seluruh masyarakat dalam rangka menciptakan suasana aman tertib dan kondusif. Hal itu disampaikan saat memberi sambutan pada acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan di Kampung Tenjolaya, Kelurahan Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Sabtu (25/08).

“Pemkab Garut sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang digagas oleh masyarakat seperti halnya Tabligh Akbar yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 73 ini. Kami bangga kepada peran para pemuda-pemudi yang menginisasi acara ini,” ungkap Wakil Bupati Garut.

Helmi juga mengucapkan terima kasih kepada Ustadz cilik Ilyasa dan Alyasa Juara Aksi Asia Indosiar yang hadir untuk memberikan Tausiah. Diakuinya, Tabligh Akbar ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga untuk semakin mempererat tali silaturahmi, cetusnya.

“Untuk mewujudkan masyarakat yang bermartabat nyaman dan sejahtera, adalah visi dalam membangun Kabupaten Garut dan kehidupan masyarakat yang agamis serta bermartabat ini penting untuk dibangun. Karena apabila masyarakatnya memiliki moral agama yang baik,┬ámaka di semua aspek kehidupan lainnya akan dapat berjalan dengan baik pula,” pungkas Helmi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopim Kecamatan Tarogong Kidul, tokoh masyarakat, tokoh ulama, Karang Taruna, masyarakat Kelurahan Jayawaras dan undangan lainnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY