Kasat Binmas Polres Garut Gelar PPS di Kampus STIKES Karsa Husada

0
433

HARIANGARUT-NEWS.COM – Sat Binmas Polres Garut menggelar Kegiatan dalam rangka program Pengenalan Program Studi (PPS) di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Karsa Husada Garut, Jalan Nusa Indah, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Jumat (24/08).

Dalam arahannya, Kasat Binmas Polres Garut, AKP H Poniman SH didampingi Kanit Bintibmas Aipda Umar Taufik S Sos I melakukan dialog dan koordinasi serta menghimbau kepada mahasiswi Stikes Karsa Husada agar mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian guna terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Garut.

“Disamping meminta agar para siswa sadar akan hukum dan tidak terjebak narkoba dikalangan dan diluar Kampus yang dapat merusak cita-cita generasi bangsa, materi yang disampaikan juga berkenaan dengan masalah bahaya media sosial, tertib lalu lintas, dan kesadaran hukum penguatan NKRI,” ujar AKP Poniman SH, Jumat (24/08).

Dalam kesempatan ini, Kasat Binmas Polres Garut berpesan kepada para seluruh mahasiswa agar bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri, dengan demikian, kata dia, akan tercipta situasi yang aman dan damai dimasyarakat.

Pihak STIKES Karsa Husada menyambut baik dan mengapresiasi dan siap mendukung Kepolisian melalui Sat Binmas Polres Garut membuat kegiatan yang positif serta mendidik bagi generasi muda dikalangan mahasiswa-mahasisiwi yang ada di Kampus tersebut. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY