HARIANGARUT-NEWS.COM – Mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 dan menyambut Asian Games 2018, Polres Garut, menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Dunia 2018 di halaman Mapolres Garut, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Minggu (15/07) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan nonton bareng ini dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK beserta PJU dan Kapolsek jajaran Polres Garut, Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Inf Tatan Ardianto, Dandim 0611 Garut, Bupati Garut yang diwakili Kadispora, Drs Kuswendi M Si, Ketua KONI Kabupaten Garut, Dr Ir H Abdusy Syakur Amin M Eng, Komunitas Otomotif Garut, serta ribuan masyarakat Garut.

Ribuan masyarakat Garut padati halaman Mapolres Garut dalam acara nobar Piala Dunia 2018.

Dalam sambutannya Kapolres Garut mengatakan, kegiatan nobar ini bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara Ke-72 yang bertujuan untuk lebih mendekatkan TNI dan Polri dengan masyarakat. Selain itu, Kabupaten Garut juga mendapat kehormatan sebagai daerah yang dilewati obor Asian Games 2018 pada 12 Agustus mendatang.

“Nobar ini tidak hanya dihadiri para pejabat, TNI maupun Polri. Tapi juga ada warga masyarakat Garut. Jadi, kita membaur sambil nonton bareng pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018. Disamping itu, kami tak ingin menyiakan momen langka menyambut obor Asian Games, TNI-Polri siap mengamankan serangkaian pesta penyambutan obor yang rencananya¬†akan digelar pada 12-13 Agustus mendatang,” kata Kapolres Garut.

Jajaran Kapolsek Polres Garut turut memeriahkan nobar Piala Dunia.

Selain digelar live musik, game dengan memperebutkan door prize dan satu unit sepeda motor serta hiburan lainnya, acara nobar juga diisi dengan penyerahan kue HUT Bhayangkara dari komunitas motor kepada Kapolres Garut. Sebelumnya, panitia juga menayangkan film 22 Menit, sebuah aksi perlawanan terhadap teroris yang akan beredar di bioskop mulai 19 Juli 2018.

Lewat kesempatan itu juga, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan dan masyarakat yang telah menghadiri acara nobar di Mapolres Garut. Pertandingan final piala dunia pun akhirnya dimenangkan oleh Perancis yang berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2.

Pantauan hariangarut-news.com, halaman Mapolres Garut yang dipadati ribuan penonton seketika berubah suasana. Gemuruh penonton yang hadir menyulap aroma lokasi nobar seolah-olah berada di dalam stadion. Sebelum kick-off berlangsung, kedua kubu saling meneriakan yel-yel jagoannnya masing-masing. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY