Si Jago Merah Lalap Bengkel Las di Garut Kota

0
409

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kebakaran menghanguskan gudang las dan pengrajin Pavingblok di Kampung Galumpit RT02/25 Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut,

milik Atik, Sabtu (14/07) malam.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 23.15 WIB, dugaan sementara penyebab kebakaran pemilik menaruh barang mudah terbakar di sembarangan tempat. Padahal, aktivitas di bengkel las itu menimbulkan percikan api.

“Penyebab api belum diketahui pasti, banyak barang mudah terbakar di dalam ruangan, termasuk tabung elpiji. Biasanya aktivitas di lokasi mudah menimbulkan api. Selain membakar bengkel las, api juga menghanguskan tempat pengrajin pavingblok yang ada di sebelahnya,” kata Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut, Drs Satriabudi M Si, Sabtu (14/07).

Tiga unit mobil Pemadam Kebakaran diturunkan dalam musibah tersebut. Setelah dibantu warga, Kepolisian dan TNI, api akhirnya berhasil dipadamkan pada pukul 00.08 WIB. Satria menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sementara kerugian masih dalam penghitungan, pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY