HARIANGARUT-NEWS.COM –Pasca ditetapkannya hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pilkada Serentak Tahun 2018 oleh KPUD Kabupaten Garut, ucapan selamat pun bermunculan dari berbagai kalangan masyarakat, profesi dan organisasi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Sahabat Sirojul Munir Kader Kesehatan (LSM BSSMKK) Kabupaten Garut, Deden, mengucapkan selamat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut nomor urut 1, H. Rudy Gunawan, SH MH MP dan dr. Helmi Budiman yang memperoleh suara terbanyak dengan harapan dalam pelaksanaan kepemimpinan kedua kalinya periode 2019-2024, bisa membawa Kabupaten Garut lebih Amazing.

ketua LSM BSSMKK Kabupaten Garut, Deden

“Walaupun anggota lembaga kami bergerak dalam bidang sosial kesehatan masyarakat secara sukarela, tetapi kinerja kami siap mendukung pak Bupati dan Wakilnya kedepan, karena kesehatan adalah kebutuhan yang mendasar pada masyarakat,” ujar Deden.

Hal serupa disampaikan pula oleh Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Cibatu, Epidz M M Pd, usai adanya informasi Rapat Pleno KPUD Garut selesai, pihaknya mengucapkan selamat kepada pasangan Rudy-Helmy yang memenangkan suara terbanyak, dan berharap besar kepada Bupati dan Wakil Bupati Garut terpilih, kedepan lebih dimantapkan kembali anggaran-anggaran untuk pendidikan formal dan keagamaan tentunya dalam penentuan kebijakan anggaran di APBD Garut.

“Harapannya, lebih di tingkatkan lagi perhatiannya pada pendidikan agama, baik itu kesejahteraan guru, Sarpras dan BOP nya hususnya madrasah diniyah, dan mampu mendorong terbitnya Perda Madrasah Diniyah agar keberadaan Madrasah Diniyah Takmiliyah dapat lebih baik lagi,” paparnya kepada hariangarut-news.com. (Ndy)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY