Lagi, Mayat Ditemukan di Jembatan Beko Cibatu Garut

0
1772

HARIANGARUT-NEWS.COM – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Cimanuk tepatnya di Bendungan Beko, perbatasan Kecamatan Leuwigoong dan Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Rabu (04/07), sekitar pukul 13.30 WIB. Dugaan sementara korban telah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan. Sebelumnya beberapa waktu lalu ditemukan mayat bayi di bantaran sungai Cimanuk di Kecamatan Karangpawitan.

Itu dilihat dari kondisi tubuh korban yang mulai membusuk dan membengkak. Hingga saat ini belum diketahui pasti identitas korban dan penyebab kematiannya. Saat ditemukan, korban berjenis kelamin laki-laki itu masih menggunakan celana olahraga warna biru dengan kemeja garis-garis tangan panjang.

Kapolsek Leuwigoong Resor Garut, Ipda Iwan Soleh Pujiawan menuturkan, setelah mendapat informasi dari anggota Polsek Cibatu peristiwa itu diketahui oleh Budi Sabudin warga setempat yang akan pergi memancing. Saat melihat ada mayat tergeletak, dia langsung melapor ke Polsek terdekat.

Benar saja, kata Iwan, setelah di cek anggota melihat ada sesosok tubuh yang mengambang dengan kondisi yang sulit dikenali. Bahkan, dia melihat ada sejumlah binatang yang hinggap di atasnya. Beberapa saat kemudian, petugas indetifikasi tiba di lokasi dan berupaya melakukan evakuasi dan olah TKP.

Kapolsek Leuwigoong bersama Anggota Reskrim Polsek CibatuĀ  dan tim identifikasi mengevakuasi mayat yang ditemukan warga, Rabu (04/07).

“Setelah ada informasi masuk, baru saya mengecek kebenarannya ke lokasi. Seizin pimpinan, kami bersama tim identifikasi dan anggota Polsek Cibatu langsung mengevakuasi mayat tersebut. Setelah berhasil dievakuasi, korban selanjutnya di bawa ke rumah sakit untuk menjalani visum. Hingga kini belum dapat diketahui identitas korban,” ujar Kapolsek Leuwigoong. (Igie/Ndy)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY