Di Bawah Terik Matahari, Camat Garut Kota Ikut Terjun Mengurai Kemacetan

0
259

HARIANGARUTNEWS.COM – H-2 lebaran Idul Fitri 2018, arus kendaraan yang melewati wilayah Garut Kota, Kabupaten Garut mulai terlihat padat. Pantauan hariangarut-news.com, Camat Garut Kota, personil jajaran Polsek Garut Kota, dan Koramil 0111 Garut Kota, terlihat menjaga dan mengatur volume kendaraan yang masuk ke pusat kota. Selain itu beberapa ruas jalan dipasang pembatas.

Camat Garut Kota, Drs Bambang Hafidz M Si yang meninjau situasi arus lalulintas di wilayahnya ini, ikut langsung melakukan pengaturan arus lalulintas bersama personil TNI-Polri yang ditugaskan di wilayah tersebut jelang tengah hari tadi. Saat ditemui dilokasi ini, Bambang menyampaikan bahwa dirinya sudah terbiasa turun langsung bersama anggota untuk melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Hal ini selain untuk mendampingi petugas TNI-Polri, juga untuk mengetahui langsung kondisi dilapangan guna melaksanakan tugas pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Pusat kota merupakan rawan macet, beberapa putaran dan bundaran sudah direkayasa oleh jajaran Satlantas Polres Garut dengan memasang pembatas jalan agar tidak terjadi kemacetan parah, selain Kawasan Jalan Ahmad Yani, Jalan Pramuka sangat diatensi,” kata Camat Garut Kota, yang terjun langsung mengatur arus lintas di Jalan Pramuka, Rabu (14/06).

Camat Garut Kota menambahkan, selain dirinya dengan staff Kecamatan yang lain tidak libur jelang Idul Fitri 1439 H ini, bersama personil dari Polsek Garut Kota dan anggota Koramil 0111/GK, setiap hari terjun melakukan pengaturan arus lalulintas yang ada di depan kantornya, pungkas Camat. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY