Istri Wakil Bupati Garut Non Aktif, Apresiasi Wartawan TV dalam Program IJTI Berbagi

0
240

HARIANGARUT-NEWS.COM – Sebagai bentuk kepedulian sosial dan tali kasih kepada sesama dan memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan 1439 H, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Garut memberikan bantuan sembako kepada ratusan orang tua jompo yang berada di Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jumat (08/06).

Hadir dalam kesempatan tersebut, istri Wakil Bupati Garut Non Aktif, dr Hani Firdiani, beserta para awak media dari stasiun televisi Nasional dan swasta. Hani menuturkan, di bulan yang penuh berkah, cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama, merupakan hal yang tentu sangat menyejukkan jiwa, karena disitulah hakekatnya kebahagiaan hati dengan saling berbagi terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan, tukasnya.

“Kebahagian yang diharapkan bukan hanya sekedar bersifat induvidualistik namun secara sosial kebahagiaan tersebut bisa dicapai dengan saling berbagi. Saya menyambut baik apa yang menjadi agenda tahunan dalam Program IJTI berbagi ini. Ini kegiatan yang mulia, peduli kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutur dr Hani Firdiani.

dr Hani Firdiani, serahkan santuna kepada orang tua jompo di Kampung Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Jumat (08/06).

Dia berharap, semoga selanjutnya IJTI tetap konsisten dalam agenda dan kegiatan sosial di bulan ramadhan. Hal seperti ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. Kegiatan Baksos berbagi dengan sesama dengan IJTI Kabupaten Garut itu, Hani menyambangi orang tua jompo di sekitar Kampung Bagendit, Desa Banyuresmi, Kecamatan Banyuresmi. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY