Hendak Meliput Operasi Ketupat, Wartawan detik.com Garut Diserang Orang Misterius

0
570

HARIANGARUT-NEWS.COM – Seorang wartawan detik.com, Hakim Gani, yang bertugas di Kabupaten Garut, Rabu (06/06) menjadi korban penyerangan yang diduga dilakukan oleh kelompok geng motor. Untuk mendapat pengobatan, korban langsung dievakuasi ke mobil ambulance yang tengah bersiaga saat Apel Gelar Pasukan Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2018.

Korban mengalami luka ditangan dan kaki. Menurut Hakim, kronologis berawal saat dirinya akan meliput kegiatan Apel Gabungan Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2018 di Lapangan Alun-Alun Otista, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Namun saat melintas di Jalan Raya Suherman, Tarogong Kaler, tiba-tiba, kata Hakim, salah seorang pengendara motor, dengan alasan tak jelas meneriaki dan menendang dirinya hingga tersungkur jatuh.

“Awalnya berangkat dari rumah saya mau meliput kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat di Alun-Alun Garut. Namun pas di Jalan Suherman tiba-tiba ada pengendara motor Honda Astrea Hitam tanpa plat nomor meneriaki saya dan langsung menendang. Karena tak stabil sayapun langsung tersungkur, sementara pelaku langsung melarikan diri ke arah Jalan Merdeka. Orangnya misterius, dan saya tidak menafsirkan itu geng motor,” terang Hakim Gani kepada hariangarut-news.com.

Wartawan detic.com Garut, Hakim Gani, mengalami luka pada tangan dan kaki usai diserang orang misterius di Jalan Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler, Rabu (06/06).

Saat ini, pihak Kepolisian dari Polres Garut langsung menerjunkan Tim Pemburu pelaku penyerangan terhadap salah seorang awak media online tersebut. Selain mengalami luka, motor milik korban pun ikut rusak. Kini kasus penyerangan itu ditangani Tim Resmob Polres Garut. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY