Endan, Pengurus Partai Gerindra Gencar Sosialisasikan Rudy-Helmi di Cibatu

0
421

HARIANGARUT-NEWS.COM – Gema Pilkada Serentak 2018 semakin ramai sampai ke pelosok di Kabupaten Garut, karena hanya tinggal menghitung hari untuk menentukan pilihan tanggal 27 Juni mendatang. Tim Pemenangan tingkat desa pun tak berhenti bergerak untuk meraih suara buat para jagoannya.

Pantauan langsung hariangarut-news.com, Selasa (05/06), di Kampung Karoya Desa Karyamukti, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Pengurus Ranting Partai Gerindra Desa Karyamukti, Endan Juherman beserta tim berkeliling terus ke warga masyarakat untuk mensosialisasikan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut yang di usungnya yakni pasangan calon Nomor Urut 1, Rudy Gunawan dan dr Helmi Budiman.

Endan Juherman, yang saat itu sedang menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut, menyampaikan bahwa dirinya beserta rekan tim pemenangan terus agresif dan akan semaksimal mungkin meraih suara masyarakat untuk kemenangan pasangan Rudy-Helmy Nomor Urut 1 pada 27 Juni 2018 nanti.

“Banyak warga yang kami kunjungi masih mengharapkan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Rudy-Helmy. Warga berharap ingin ketemu langsung sama Calon, cuma saya koordinasi dulu sama Timgab, soalnya jadwal harus mengikuti aturan KPU,” ujar Endan.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut, Enan menyampaikan, bahwa upaya pemenangan untuk pasangan Rudy-Helmy, dirinya turun langsung silaturahmi dan berkunjung ke pengurus Ranting Partai Gerindra, yang salah satunya di Desa Karyamukti, Kecamatan Cibatu.

“Ini langkah untuk mensolidkan struktur partai sampai ke tingkat bawah, tentunya dalam rangka pemenangan pasangan Rudy-Helmi pada Pemilihan Kepala Daerah,” ungkapnya singkat. (NDY)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY