Anggota Satlantas Polres Garut, Tetap Tebar Senyuman Mengatur di Tengah Kemacetan

0
473

HARIANGARUT-NEWS.COM – Memasuki hari ke-18 Bulan Ramadhan 1439 H, Kawasan Pengkolan, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, sudah mulai dipadati kendaraan baik roda dua maupun roda empat, serta membludaknya warga yang hendak berbelanja. Situasi ini membuat Jajaran Satlantas Polres Garut bekerja keras untuk mengatur lalu lintas di wilayah tersebut agar tidak terjadi kemacetan.

Pantauan hariangarut-news.com, salah seorang anggota Satlantas Polres Garut, Aiptu Rd Dany Budiawan, tampak dengan penuh tanggung jawab dan tidak lupa menebar senyum kepada setiap pengguna kendaraan dan pejalan kaki, mengatur arus lalu lintas di tengah kemacetan di perempatan salah satu Toserba yang ada di Jalan Ahmad Yani. Namun petugas Satlantas yang ramah ini menganggap tugas bukanlah beban tapi amanah yang harus dikerjakan sebaik-baiknya.

“Tugas itu amanah, saya kerjakan ikhlas untuk kepentingan masyarakat Garut. Sebagai anggota Satlantas Polres Garut, ini sudah kewajiban yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat pengguna kendaraan dan pejalan kaki” ucap Dany, Minggu (03/06).

Tidak lupa, Dany menghimbau kepada pengguna kendaraan agar selalu mentaati setiap rambu-rambu lalu lintas dan menjadu pelopor keselamatan dalam berlalulintas agar semua pengendara bisa berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa mengalami kejadian kecelakaan lalu lintas yang tidak diharapkan, pungkas Dani. (DSF)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY