Kunjungi Rumah Jompo, Nasyiatul Aisyiyah Garut Bagikan Sembako Ramadhan

0
162

HARIANGARUT-NEWS.COM – Sebagai bentuk cinta dan dedikasi kepada umat,  Nasyiatul Aisyiyah Ranting Sukapadang, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut membagikan sembako kepada para kaum dhuafa dan guru ngaji di Desa Sukakarya, Jumat (01/06).

Ketua Ranting Nasyiatul Aisyiyah, Nurhasanah mengungkapkan, aksi sosial ini merupakan perwujudan secara konkret dari pengurus NA yang mana akan terus dilakukan pada tiap tahunnya. Ke depan, lanjut dia, Nasyiatul Aisyah akan bergerak terus membantu masyarakat kelas bawah dengan memberikan bantuan sembako.

“Paket sembako yang kita bagikan kepada para kaum dhuafa dan anak yatim, targetnya sesuai dengan yang sudah kita data. Untuk penerima, kata memang orang-orang yang benar-benar sangat membutuhkan. Inilah bentuk nyata gerakan kami dalam membantu umat. Alhamdulillah, isinya meskipun tidak seberapa akan tetapi sangat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu,” ungkap Nurhasanah, Ketua Ranting NA, Kecamatan Tarogong Kidul.

Tak lupa Nurhasanah juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para donatur serta para anggota Nasyiatul Aisyiyah yang sudah menginfaqkan sebagian hartanya demi membantu para kaum dhuafa dan anak yatim tersebut.

“Untuk harapan semoga ke depan nasyiatul Aisyiyah bisa melakukan kegiatan seperti ini lagi dengan target dan jumlah yang melebihi dari yang ada ini dan semoga apa yang kita berikan kali ini dapat bermanfaat bagi para kaum dhuafa dan yatim yang telah,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ma Oyot, warga Kampung Dirgahayu, Desa Sukakarya, Kecamatan Tarogong Kidul, mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Ranting Nasyiatul Aisyiyah atas bantuan sembako yang telah diberikan.

“Saya selaku penerima banyak-banyak mengucapkan terima kasih kepada pihak nasyiatul Aisyiyah yang telah memberikan sembako kepada kami. Mudah-mudahan para kader NA mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT,” pungkasnya. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY