DPD PKS Garut Gelar Buka Bersama dengan Warga Sukagalih

0
268

HARIANGARUT-NEWS.COM – DPD PKS Kabupaten Garut menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Kader dan warga Kelurahan Sukagalih di Sekretariat DPD PKS Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (31/05). Sebanyak 150 orang hadir dalam acara yang bertemakan “Pendidikan Politik Untuk Kader DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Garut”. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Drs Tetep Abdul Latif.

Ketua DPD PKS Kabupaten Garut, Ir H Wawan Kurnia mengatakan, acara buka puasa bersama tersebut merupakan salah satu wujud bentuk pengabdian kepada masyarakat, khususnya warga Kelurahan Sukagalih. Menurutnya jalinan silaturahmi itu sangat penting mengingat moment saat ini adalah bulan suci ramadhan.

”Ini adalah jalinan silaturahmi kita, sebagai bentuk konkret cinta dan wujud khidmat kepada masyarakat. Semoga ini adalah langkah yang baik dan ridhoi oleh Allah demi perubahan dan kesejahteraan kita semua,” ujar Wawan.

Sementara, anggota DPRD Kabupaten Garut, Ahab Sihabudin SH I yang turut hadir di acara ini menjelaskan, Fraksi PKS selalu memperjuangkan regulasi-regulasi yang pro terhadap masyarakat kecil. Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat, khususnya yang berada di Kelurahan Sukagalih memberikan doa dan dukungannya agar Fraksi PKS selalu hadir dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat bawah.

“Garut adalah Kabupaten besar dan memiliki banyak bibit untuk dijadikan pemimpin. Maka dari itu PKS berpikir bahwa sosok yang mempunyai kematangan dalam kepemimpinan dan segudang prestasi harus terus didorong untuk memimpin kita. Doakan agar berjuang untuk kepentingan umat dan menjaga NKRI,” tandasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY