Tabrak Mobil Pegawai Inspektorat, Seorang Kabid di Dinas Sosial Garut Alami Patah Tulang

0
936

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Garut, Heri Gunawan, mengalami patah tulang lengan kiri setelah mobil dinas Avanza Hitam Nopol Z 258 E yang ditumpanginya terlibat tabrakan beruntun di jalan raya Garut – Pameungpeuk, Desa Cibodas, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Selasa (29/05) malam.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 21.30 WIB dan melibatkan dua unit yang salah satunya mobil plat merah tersebut menyebabkan Heri harus dilarikan ke Puskesmas Cikajang untuk mendapat perawatan intensif. Tidak ada korban lain selain Heri. Sopirnya yang mengenakan sabuk pengaman selamat dan segar bugar. Demikian juga penumpang yang ditabrak, yang diketahui salah seorang pegawai di Inspektorat Kabupaten Garut, yakni Yadi Kusnandar.

Kondisi mobil Dinas milik Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Garut.

Dalam kejadian tersebut, mobil dinas yang ditumpangi Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial tersebut rusak parah di bagian depan, begitu juga mobil Kijang warna Silver milik Yadi bernopol Z 1012 DF bagian belakangnya mengalami kerusakan setelah ditabrak mobil yang ditumpangi Heri Gunawan tersebut.

“Saat itu saya usai melaksanakan tarawih keliling di Kecamatan Cisompet. Pas kejadian mobil Silver yang ada di depan saya mengerem mendadak karena ada sepeda motor yang melaju kencang dari arah berlawanan. Otomatis mobil yang saya tumpangi menghantam bodi bagian belakang yang diketahui ternyata mobil milik pak Yadi Inspektorat,” ujar Heri, Rabu (30/05).

Mobil bagian belakang milik pegawai Inspektorat Kabupaten Garut alami kerusakan usai tabrakan beruntun.

Hingga berita ini diterbitkan, Heri Gunawan masih menjalani perawatan intensif karena menderita patah tulang lengan bagian kiri akibat kecelakaan tersebut. Saat ini Heri dirawat di salah seorang ahli tulang di kawasan Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Sementara, dua unit mobil dibawa ke unit Lakalantas Polsek Cikajang untuk kepentingan penyelidikan. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY