Ibu dan Bayi Tewas Terlindas Elf di Jalan Bayongbong-Garut

0
4331

HARIANGARUT-NEWS.COM – An An (2), akhirnya menyusul tewas bersama sang Ibu bernama Imas (45) warga Kampung Batususun RT02/04, Desa Sirnagalih, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, yang juga tewas setelah terlindas mobil Elf Jurusan Bandung-Pameungpeuk. Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Raya Bayongbong-Garut tepatnya di Kampung Gunung Bodas, Desa Ciela, Kecamatan Bayongbong, Rabu (30/05) pagi.

Informasi yang diperoleh saksi Soleh (66) warga Kampung Gunung Bodas Desa Ciela, Kecamatan Bayongbong, korban beserta An An anak balitanya, pulang dari Garut Kota menuju rumahnya dengan menumpang sepeda motor Suzuki Satria FU Nopol D 2498 ZCQ yang dikendarai kerabatnya, Jayadi (14). Namun nahas, ujung celana gamis Imas tiba-tiba masuk ke gir jari-jari sepeda motor yang ditumpanginya. Akibatnya, motor tidak seimbang dan Imas beserta anak yang digendongnya terjatuh.

Pada saat bersamaan, melintas mobil Elf dengan nomor polisi Z 7545 DB yang dikemudikan Karmin Suherman (53)
warga Kampung Caringin RT02/05 Desa Sindang Galih, Kecamatan Karang tengah, Kabupaten Garut, datang dari arah yang sama. Motor pun terjatuh sehingga Imas dan anaknya terlindas ban bagian depan sebelah kiri. Korban pun tewas seketika di lokasi, tidak lama kemudian An An anaknya juga meninggal setelah dibawa ke RSUD dr Slamet Garut.

Kasat Lantas Polres Garut, AKP Rd Erik Bangun Prakasa SH SIK membenarkan, akibat peristiwa kecelakaan dua korban tewas dan langsung di larikan ke RSUD dr Slamet.

“Yang meninggal ibu dan anak perempuan yang masih bayi. Saat ini, kasus kecelakaan ditangani Sat lantas Polres Garut, dan petugas sedang menyelidiki penyebab kecelakaan. Sementara kendaraan diamankan ke Mapolres Garut guna proses lebih lanjut,” tandas AKP Rd Erik Bangun Prakasa. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY