Menjadi Super Mom, Istri Calon Wakil Bupati Garut Ini Tidak Melupakan Qodratnya

0
330

HARIANGARUT-NEWS.COM – dr Hani Firdiani, istri dari Wakil Bupati Garut non aktif, tidak sedikit yang berkomentar mengenai dirinya saat blusukan berkampanye terkait Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Nomor Urut 1 dalam Pilkada 2018 nanti. Penampilannya selalu enerjik, sederhana, hangat, ramah, bersahaja, dan cerdas. Membuat dirinya banyak dikenal oleh berbagai kalangan, mulai dari istri pejabat hingga ke ibu-ibu di setiap desa, semuanya memberikan kesan positif setelah bertemu dengannya.

“Dia seperti Super Mom, tapi tidak terlihat seperti seorang istri pejabat, dr Hani merupakan pemimpin dan mampu membuktikan bahwa perempuan juga sanggup menjadi pengayom masyarakat sekaligus seorang ibu yang sangat mencintai keluarganya. Untuk Garut yang lebih maju, dr Hani tak sungkan berbincang dan mengunjungi masyarakat di pelosok desa” kata Lilis, seorang tokoh perempuan di Desa Tanjung Karya, Kecamatan Samarang, Senin (28/05).

Selaku istri Calon Wakil Bupati Garut, dr Hani meminta kepada seluruh istri kepala desa untuk turun blusukan agar mengetahui keluhan masyarakat secara langsung. Sebagai perempuan, kata dia, boleh berkarir, tapi tidak melupakan kodrat sebagai ibu rumah tangga yang punya kewajiban mendampingi suami dan mendidik anak- anak, ucapnya.

Hani melanjutkan, dirinya mengharapkan bisa konsisten memposisikan diri dan mendampingi sebagai Istri Wakil Bupati Garut seperti selama ini. Dia menuturkan, ia selalu berupaya melaksanakan empat fungsi seorang perempuan sebaik- baiknya. Disamping sebagai istri dari suaminya, ibu dari anak-anaknya, ibu rumah tangga, dan seorang dokter, ia harus dapat melaksanakan tugas sebaik- baiknya, tandasnya.

“Saya sudah hampir tiga periode atau 15 tahun mendampingi bapak sebagai anggota DPRD dan Wakil Bupati, dan slalu ikut blusukan ke masyarakat menjelang pemilihan maupun saat aktif menjabat. Saya selalu mendukung bapak yang penting terbaik bagi masyarakat, dan tentunya siap mendampingi bila nanti dipercaya kembali menjadi pemimpin di Kabupaten Garut,” ujarnya. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY