PANNA Garut Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Karyawan Tunas Daihatsu

0
316

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kasus penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat, masih saja sering terjadi. Sehingga perlu adanya upaya preventif, untuk mengatasi hal itu dan sangat diperlukan adanya kerja sama seluruh elemen masyarakat. Hal tersebut disampaikan Ketua Divisi Informasi Tekhnologi dan Umum dari Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Garut, Kiagus Tevy Musputra SH, saat menggelar acara Training Refreshment Karyawan Tunas Daihatsu, di Jalan Otista Kecamatan Tarogong Kaler, Jumat (25/05).

“Kebetulan selain menjadi pengurus PANNA Garut, saya juga karyawan marketing Tunas Daihatsu disini. Pada kesempatan Training Refreshment ini saya meminta kepada seluruh karyawan untuk berhati-hati terhadap kasus penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif. Saya lakukan ini karena berangkat dari tanggung jawab moral dan keprihatinan terhadap kasus-kasus seputar narkoba, yang sudah pada tahap kritis sampai tingkat pelajar,” ujar Kiagus.

Pantauan hariangarut-news.com, kampanye penyuluhan Stop Narkoba dan Napza yang disampaikan PANNA Garut kepada karyawan Tunas Daihatsu disambut dengan baik dan mendapat perhatian yang cukup tinggi dari pimpinan beserta staff dealer mobil asal Jepang tersebut. Bahkan mereka sangat mengapresiasi karena salah satu Marketing Terbaik CS Tunas Daihatsu Garut berkesempatan menjadi pengurus DPD PANNA Kabupaten Garut.

Bersama PANNA, Security Tunas Daihatsu Garut siap berantas peredaran Narkoba di Kabupaten Garut.

“Penting keikutsertaan masyarakat dalam pencegahan bahaya narkoba ini, karyawan Tunas Daihatsu sebagai bagian dari masyarakat perlu juga melakukan sosialisasi untuk memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba dengan melibatkan pihak BNNK, Kepolisian, dan lembaga lainnya,” jelasnya.

Kiagus berpromosi, jelang Idul Fitri 1438 H ini juga, Tunas Daihatsu Garut Memberikan 2 Program Luar Biasa yakni “Promo Lebaran Khusus PNS” dan untuk lebih memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara selama bulan Ramadhan dan Lebaran, Tunas Daihatsu memberikan Fasilitas “Gratis Cek 21 Item Mobil Daihatsu Selama Bulan Puasa Ramadhan1439 H”. Untuk info terkait, lanjut Kiagus, dapat menghubungi 0853-5323-2582, pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY