Kampanye Paslon Nomor 4, Barisan Muda Agus-Adit Bagikan Takjil

1
393

HARIANGARUT-NEWS.COM – Di hari ke delapan puasa ramadhan 1439 H, Barisan Muda Agus-Adit (Budaya), pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 4, Agus Hamdani dan Pradana Adyitia Wicaksana menggelar kegiatan bakti sosial. Dalam kesempatan kali ini, kegiatan baksos dilakukan dengan cara membagikan ratusan bungkus takjil bagi para pejalan kaki dan pengendara yang melintas di depan kantor BKPP Jawa Barat, Jalan Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota, Kamis (24/05) sore.

Koordinator Lapangan Budaya Gilang Irsyad Ramadhan didampingi Ketua Budaya Riza Nurdiansyah saat ditemui disela kegiatan menyampaikan, acara ini digelar oleh Barisan Muda Agus Aditya (Budaya) dengan agenda bagi-bagi takjil kepada yang ngabuburit di kawasan Alun-Alun Otista Kabupaten Garut.

Budaya berharap kaula muda Garut berpartisifasi dalam Pilkada 2018.

“Untuk hari ini kita membagikan sebanyak 200 paket bagi-bagi takjil gratis, juga menampilkan beberapa kegiatan diantaranya akustikan dan even musik-musik yang lain. Selain itu kita merangkul komunitas-komunitas yang ada di Garut seperti komunitas jalanan dan sebagainya. Sambil sosialisasi Pilkada 2018 kita rangkul dan kita ajak untuk mengisi musik ngabuburit rame ini,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Ketua Budaya Riza, selain ngabuburit pihaknya juga menyerap aspirasi kaum muda Garut dan kaum milineal Garut yang nantinya akan dikumpulkan dan dikemas dalam bentuk laporan.

”Mudah-mudahan kedepannya kita bisa berkelanjutan dan terus kontinyunitas dari kegiatan-kegiatan yang telah kita laksanakan, karena ini juga bagian dari pembinaan untuk generasi-generasi muda supaya anak muda Garut bisa bersatu satu pemikiran, bisa berkomunikasi, dan bersilaturahmi. Dalam acara ini juga akan ada sosialisasi tentang produk lampu Limar (Listrik Mandiri Rakyat) yang akan kami publikasikan di beberapa kecamatan yang ada di Garut,” ujar Gilang.

Korlap Budaya, Gilang Irysad Ramadhan.

Harapanya dari Tim Budaya ini, aspirasi atau karya kaum muda bisa diwadahi oleh pemimpin daerah yang memimpin Garut siapapun nanti. Dan Intinya, Budaya ingin menunjukan bahwa generasi muda itu mampu dan bisa menjadi pemimpin untuk Garut, pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY