Forkopimda Garut Kompak Tarling Putaran 7 di Islamic Center

0
222

HARIANGARUT-NEWS.COM – Tim Sholat Tarawih Keliling Forkopimda Kabupaten Garut Tahun 2018, Selasa (22/05), melaksanakan sholat putaran 7 di Mesjid Islamic Center Jalan Pramuka, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Tampak hadir dalam kegiatan Tarawih Keliling tersebut Pjs Bupati Garut Ir H Koesmayadie Tatang Padmadinata, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK beserta PJU Polres Garut, Dandim 0611 Garut Letkol Inf Asyraf Aziz S Sos, Plt Sekda Garut Drs H Uu Saepudin ST M Si, Forkopim Kecamatan Garut Kota dan para Lurah Se-Kecamatan Garut Kota serta 400 jamaah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, usai melaksanakan sholat Isya dan sholat Tarawih berjamaah, Forum Koordinasi Pimpinan Kabupaten Garut secara simbolis memberikan bantuan karpet dan sajadah untuk Masjid di tiap kelurahan yang diterima langsung oleh para Lurah.

Plt Bupati Garut dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sholat Tarwih keliling selain untuk mencari pahala dari Allah juga terkandung hikmah yang berdimensi insaniyah seperti terjalinnya silaturahmi, khususnya natara pejabat pemerintah dan masyarakat. Ini penting dalam rangka membangun kebersamaan menyatukan visi dan secara bersama-sama menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di Kabupaten Garut.

Forkopimda Kabupaten Garut tampak selalu kompak dalam berbagai lini kegiatan, dan hal tersebut menciptakan rasa tentram di masyarakat Garut.

‘’Kita harus membangun semangat baru untuk menuju kepada kehidupan masyarakat yang lebih baik dari sebelumnya. Mari kita berdoa mudah-mudahan Kabupaten Garut tetap kondusif, dan masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan khidmat. Kita juga berdoa agar Pilkada 2018 berjalan lancar aman dan tertib,‘’ tandas Koesmayadie.

Koesmayadie menambahkan, salah satu tanda puasa seseorang berhasil adalah sifat dermawannya semakin nampak. Sehingga seseorang yang sebelum puasa kurang berdermawan, maka bila dia berhasil puasanya terdapat perubahan yang menoinjol yakni menjadi dermawan, pungkasnya. (Igie)**

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY