Datangi Korban Kebakaran, Forkopim Kadungora Garut Kompak Berikan Bantuan

0
195

HARIANGARUT-NEWS.COM – Pasca kebakaran yamg melanda Rumah Iri (70) di Kampung Panyingkiran, Desa Harumansari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Selasa (22/05), Forum Koordinator Pimpinan (Forkopim) Kecamatan Kadungora, Camat Drs H Dudung M Si, Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rahmat dan Danramil Kadungora Kapten Ahun, mendatangi lokasi kejadian guna memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Kepada hariangarut-news.com, Dudung mengatakan, kedatangan ke rumah korban kebakaran bersama jajaran Forkopim guna menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga abah Iri dan nenek Popon.

“Atas inisiatif kami dari Forkopimcam Kadungora ingin menyampaikan sedikit titipan bantuan untuk meringankan beban korban berupa bantuan sembako, pakaian, alat dapur dan selimut. Diharapkan bantuan ini bisa bermafaat bagi keluarga korban. Semoga keduanya diberi kekuatan dalam menerima musibah ini,” ujang Camat Kadungora, Selasa (22/05).

Adapun pembangunan rumah korban, lanjut Dudung, akan segera diperbaiki oleh anak-anak korban serta dibantu gotong royong dengan masyarakat. Terkait kondisi korban, Dudung pun menjelaskan bahwa keberadaan Iri tidak mengalami kelumpuhan seperti yang disampaikan awal oleh salah seorang perangkat Desa Harumansari. Karena bapak Iri sudah lama sakit, terang Camat, beliau sempat tidak bisa jalan dan tidak pernah keluar rumah, pungkasnya. (DS)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY