Pengusaha Bakmi Gajah Mada Kagumi Helmi Sebagai Pemimpin Garut yang Bersahaja

0
273

HARIANGARUT-NEWS.COM – Calon Wakil Bupati Garut dengan Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman memiliki karakter yang sederhana dan bersahaja sehingga mampu menarik hati masyarakat di pentas demokrasi pada gengsi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 yang sudah diambang pintu.

Waktu kurang dari 40 hari sangat dimanfaatkan oleh para kandidat pasangan calon (paslon) dan para calon pemilih untuk menjatuhkan pilihan yang tepat sebagai pemimpin kedepan. Dibalik cerita panjang Calon Wakil Bupati Garut dari Petahana sampai dengan ditetapkan sebagai Paslon nomor 1 dengan Rudy Gunawan ini, juga banyak menyita perhatian pasang mata.

Sosok Helmi Budiman yang santai dan bersahaja apa adanya, menjadikan dirinya dikagumi oleh para pendukungnya. Tak terkecuali dari kalangan ulama, tokoh masyarakat, dan kawula muda Kabupaten Garut. Sosok seorang dokter dengan gaya yang sangat sederhana itu banyak menginspirasi banyak masyarakat Garut.

Tak hanya dari kalangan masyarakat umum, pengagumnya pun berdatangan dari berbagai kalangan untuk menyatakan siap berjuang memberikan dukungan pada paslon Rudy Gunawan dan Helmi Budiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2019-2024 pada 27 Juni nanti.

Abdul Gani (60), yang merupakan pengusaha Bakmi “Adoel” Gajah Mada di Jalan Soeparno, Desa Mekarsari, Kecamatan Cibatu, mengingankan Helmi mampu memberikan kembali perubahan berarti bagi Garut.

“Saya berharap jika pak Helmi terpilih lagi, beliau bisa membawa perubahan yang signifikan besar bagi Kabupaten kita, seperti yang pernah dilakukannya empat tahun lalu,” ujar Abdul Gani, Minggu (20/05), yang kembali meniti usaha di Garut, setelah dagang Bakmi puluhan tahun di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Gambir, Jakarta Barat.

Calon Wakil Bupati Garut dari Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman, gayanya kampanye di Pilkada 2018 menyita perhatian publik.

Abdul sangat kagum melihat sosok suami dari istri dr Hani Firdiani yang satu-satunya, kata dia, calon Wakil Bupati Garut yang sangat sederhana saat menyapa para pendukungnya.

“Saya menyatakan sangat mendukung bapak Helmi Budiman, karena beliau orangnya sangat sederhana, namun kegigihannya sangat luar biasa untuk niatnya membenahi Garut,” tandas Abdul Gani.

Dirinya juga berharap agar masyarakat Garut bisa menentukan pilihan sesuai dengan nuraninya, tidak karena sesuatu hal dan intervensi apapun.

“Saya berharap masyarakat Garut bisa membuka mata hatinya, agar kita semua masyarakat menghasilkan pemimpin yang memang mampu mengurusi dan mengemban amanah rakyatnya dengan jujur, seperti halnya dr Helmi Budiman,” pungkas Abdul Gani. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY