Sambut HUT Kodam Ke-72, Koramil 1112/Samarang Garut Gelar Tournamen Futsal dan Uber

0
968

HARIANGARUT-NEWS.COM – Dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi yang ke 72, Koramil 1112 Samarang Kodim 0611/Garut, melaksanakan penutupan Tournamen Futsal yang digelar di Lapang Futsal NBL Kampung Bongkor, Desa Samarang, Kecamatan Samarang, Minggu (29/04).

Danramil Samarang, Kapten Inf Dedi Saepulloh mengatakan, Tournamen Futsal dalam rangka menyambut HUT Kodam III Siliwangi yang ke 72 ini, untuk menjalin Silaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan olahraga, karena, kata Dedi, dengan olahraga akan menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Turnamen tersebut diikuti 56 Tim Futsal yang tersebar di Kabupaten Garut. Sebelumnya tiga pilar yang ada di Kecamatan meliputi Danramil, Kapolsek dan Camat juga telah memerintahkan jajarannya untuk mengikuti turnamen tersebut. Danramil mengharapkan kegiatan ini menjadi momentum kebangkitan olahraga futsal di Kecamatan Samarang. Semoga kompetisi futsal ini bisa menjunjung tinggi nilai sportivitas permainan,” tandasnya.

Danramil Samarang menambahkan, rencana pada 6 Mei 2018 mendatang, pihaknya akan mengadakan Uber (Ulin Bareng) dengan melibatkan peserta Se-Kabupaten Garut. Acara tersebut masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Kodam III Siliwangi dengan Rute yang dilalui sepanjang 70 kilometer yang lokasinya di wilayah Kecamatan Samarang.

“Jaga sportivitas dan kebersamaan dalam pertandingan baik pertandingan Futsal maupun yang lainnya serta menjalin kebersamaan kedekatan TNI-Rakyat dalam memeriahkan HUT Kodam III Siliwangi yang Ke-72. Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut dan sponsor lainnya yang telah mendukung kegiatan tersebut,” pungkas Danramil Samarang.

Dalam Tournamen Futsal tersebut, Juara 1 mendapat uang pembinaan Rp 3 juta  dimana tropy piala dimenangkan oleh PS Yongtinovo dari Kecamatan Garut Kota, Juara 2 dengan hadiah Rp 2 juta dimenangkan oleh PS Planet dari Kecamatan Sukawening, Juara ke 3 dengan Hadiah 1 juta rupiah dimenangkan oleh PS Ihsan Masagi dari Kecamatan Tarogong Kaler, dan untuk Top Score mendapatkan uang dan tropy sebesar 1 juta yang diperoleh dari Club Futsal Ihsan Masagi dengan mencetak 28 gol. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY