Tabrakan Maut Bus vs Motor di Limbangan Garut, Tewaskan Seorang Pelajar

0
8227

HARIANGARUT-NEWS.COM – Satu orang tewas setelah sepeda motor Honda Blade Nopol Z 6928 EU yang dikendarai oleh Ripat (15) seorang pelajar SMPN 3 Limbangan terlibat kecelakaan maut dengan bus Budiman di Jalan Raya Limbangan, Desa Cigagade, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, pada Kamis (19/04) sekira pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari saksi, menurut Kepala Kepolisian Sektor Limbangan Resor Garut, Kompol Asep Suherli SH, tabrakan terjadi diduga setelah sepeda motor yang dikendarai korban warga Kampung Cibalampu, Desa Cigagade, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, datang dari arah Bandung. Saat melintas dijalan lurus tiba-tiba menabrak bagian belakang kendaraan bus Budiman Nopol Z 7603 HI dikemudikan Tatang Kuswandi yang datang dari arah yang sama.

“Setelah menabrak belakang kendaraan bus, kemudian sepeda motor oleng dan jatuh ke arah kanan. Pada saat korban terjatuh, dari arah berlawanan datang kendaraan bus Budiman Nopol Z 7615 MG yang dikemudikan oleh Irwan Ramdani. Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi, sementara barang bukti yang diamankan dua unit kendaraan Bus dan satu unit sepeda motor,” pungkas Kapolsek Limbangan. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY