Kampanye Cawabup Garut Paslon Nomor Urut 1, Selalu Selipkan Asas Manfaat

0
203

HARIANGARUT-NEWS.COM – Istri calon Wakil Bupati Nomor Urut 1, dr Hani Firdiani, selalu manfaatkan momen kampanye suaminya, dr Helmi Budiman untuk melakukan kampanye hidup sehat kepada masyarakat kabupaten Garut. Seperti yang dilakukan ketika mendampingi kampanye suaminya di zona 4 yakni wilayah Kecamatan Selaawi. Di wilayah ini, dr Fani selain bersilaturahmi, juga mengajak warga utntuk melakukan senam sehat.

“Saat bersilaturahmi dimasa kampanye ini kita tidak ingin hanya berkampanye saja. Tetapi ada nilai lain yang bisa diberikan dan didapat bersama-sama. Seperti halnya senam sehat bersama warga, kita mengajak warga untuk berkumpul dan kita silaturahmi. Setelah itu kita berolahraga bersama sebagai bagian dari upaya mewujudkan pola hidup sehat,” katanya kepada wartawan.

Menurutnya, kegiatan tersebut memiliki banyak manfaat, karena dengan kegiatan tersebut bisa tercipta kebersamaan antar warga termasuk dalam konteks Pilkada mengenalkan calon pemimpin Garut kedepan.

“Kita ingin pergerakan kita membawa manfaat, tidak hanya saat bapak (Helmi Budiman) menjabat saja, tetapi pada masa kampanye ini pun sebisa mungkin harus ada manfaat lebih besar untuk masyarakat,” teranngnya.

Maka dari itu, kata dia, dirinya setiap mendampingi  kegiatan suaminya kampanye selalu diselingi kegiatan-kegiatan bakti sosial seperti beberesih, senam bersama, ngaliliweut bareng, sepeda bareng dan kegiatan lainnya

“Adanya kegiatan ini selain tidak membosankan warga dengan kampanye calon, juga bisa menjadi ada manfaatnya juga untuk masyarakat Garut,” pungkasnya. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY