Para Srikandi Kebersihan Kota Mendapat Santunan Kapolres Garut

0
245

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK, kembali memperlihatkan kepeduliannya terhadap sesama. Kali ini yang mendapat santunan adalah para pasukan kuning alias petugas kebersihan Car Free Day (CFD) Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Minggu (15/04).

Sekitar 40 orang petugas kebersihan yang mendapat santunan melalui Program Polres Garut Peduli. Mereka semuanya Pekerja Harian Lepas (PHL) di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Garut yang tiap harinya menyapu dan membersihkan lingkungan di sekitar CFD.

Para Srikandi Kebersihan terharu mendapat santunan dari Kapolres Garut.

Santunan yang diberikan berupa sembako dan diserahkan langsung oleh Kapolres Garut melalui Kasat Lantas Polres Garut AKP R Erik Bangun Prakarsa SH SIK yang didampingi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Garut Iptu H Erlan Suganda beserta jajarannya.

“Kami memberikan santunan ini sebagai bentuk rasa terima kasih kami atas jasa dan dedikasinya dalam menjaga kebersihan Kota Garut,” kata Erik.

Lanjut, Ia mengatakan walau sebagian besar dari mereka adalah perempuan dan masih PHL, tetapi mereka masih tetap semangat membersihkan Kota ini, dan berkat mereka kebersihan Kota tetap terjaga.

Kasat Lantas Polres Garut mengaku sangat terharu melihat para srikandi ini yang tetap semangat bekerja demi menjaga kebersihan kota. Meskipun, hanya mendapat upah sebagai PHL dari dinas terkait. Erik pun berharap, Pemda Kabupaten Garut dapat memperhatikan jasa dan dedikasi para srikandi tersebut. (DSF)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY