DPC Hanura Kabupaten Garut Gelar Rapat Konsolidasi Menangkan Ahad-Akur

0
287

HARIANGARUT-NEWS.COM – Partai Pengusung AHAD-AKUR, DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Garut menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Pengurus serta kader di Aula Joglo, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Selasa (10/04).

Acara tersebut dihadiri oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Nomor Urut 4, Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana, Ketua Bidang Kaderisasi DPD Hanura Jawa Barat, Mahmud Yunus, Ketua DPC Hanura Garut Lela Nurlela, Sekretaris Jendral DPC Hanura Garut Iwan Setiawan, Bendahara DPC Hanura Garut Toni Alamsyah, serta pengurus PAC Hanura dari 41 Kecamatan, dan satu kecamatan berhalangan hadir.

Peraturan baru Partai Hanura, SK PAC ditandangani dan diserahkan oleh pengurus DPD.

Mahmud Yunus mengatakan, bahwa dirinya mendapat kesempatan diundang bertemu dengan semua kader dan pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Garut. Hal ini merupakan sebuah kebahagian tersendiri, serta rasa yang sangat hargai. Apalagi, imbuh Mahmud, pada kesempatan ini dirinya menyerahkan secara langsung SK PAC oleh DPD yang merupakan aturan baru di Partai Hanura.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada DPC Hanura Garut yang telah menggelar acara Konsolidasi, sehingga kita semakin dekat dengan semua pengurus dan kader Hanura. Disamping itu, kami yakin sebagai partai pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut yang diusung PPP dan PAN ini, akan memenangkan pasangan Ahad-Akur pada Pilkada 2018 mendatang,” ucap Mamhud.

Rapat Konsolidasi dihadiri oleh pengurus DPD Hanura Jawa Barat, DPC Hanura Kabupaten Garut dan PAC Se-Kabupaten Garut.

Mahmud menegaskan, bahwa DPD Hanura Jawa Barat menginstruksikan kepada seluruh pengurus, anggota, serta kader Hanura untuk mendukung dan memenangkan Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana. Dirinya pun memerintahkan kepada pengurus PAC yang baru menerima SK Kecamatan untuk mengambil simpati masyarakat guna memenangkan Paslon dari Nomor Urut 4 tersebut.

Mahmud Yunus

“Kita merapat barisan kepada Pasangan Ahad-Akur yang diusung partai besar. Kita tunjukan Hanura memiliki kekuatan dukungan untuk memenangkan Pilkada Garut. Semua harus bersatu dan tidak boleh ada perpecahan, sehingga tujuan partai akan semakin bisa terwujud,” pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY