Ucapkan Belasungkawa, Kapolres dan Dandim Garut Sambangi Keluarga Korban Tenggelam

0
413

HARIANGARUT-NEWS.COM – Sebagai wujud kepedulian Polres Garut dan Kodim 0611 Garut terhadap Masyarakat Garut, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK bersama Dandim 0611 Garut Letkol Inf Aziz Asyraf S Sos didamping PJU Polres Garut, Kapolsek Garut Kota beserta jajaran melayat ke rumah almarhum Adit Bin H Apud di Kampung Bojong Larang RT03/15 Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Adit merupakan korban tewas tenggelam di bendungan Copong Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, yang ditemukan mengambang oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukasenang Bripka Lukman Mustakim, Minggu (25/03). Kapolres Garut menjelaskan kunjungannya ke rumah duka merupakan wujud kepedulian Polres Garut beserta Kodim 0611 Garut terhadap keluarga Adit.

“Saya berharap bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi keluarga korban. Dan pada kesempatan ini juga kami turut menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang tewas tenggelam, agar keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan. Semoga musibah seperti ini menjadi pelajaran buat kita semua, untuk lebih berhati-hati lagi,” pungkasnya.

Kapolres Garut bersama Dandim 0611 Garut berikan belasungkawa dan motivasi kepada H Apud, orang tua korban.

Sebelumnya diberitakan, kejadiaan bermula saat korban berenang bersama Aji, Pajar dan Eka berenang di bendungan Copong pada Rabu (21/03). Korban sempat terbawa arus sungai Cimanuk hingga proses pencarian korban Tenggelam dilaksanankan selama empat hari oleh Tim Gabungan dari berbagai intansi, yakni Tim SAR Brimob, Unit Dalmas Polres, BNPB, Tagana, Mapala, Damkar, Basarnas Bandung. Adapun pelaksanaan pencarian dengan penyisiran di TKP Bendungan Copong dan Sepanjang aliran sungai Cimanuk sekitar Bendungan menggunakan perahu karet. (Igie/Humas Polres)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY