Kapolres Garut Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu di Sukawening

0
199

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK di dampingi PJU Polres Garut dan Forkopim Kecamatan Sukwening memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut. Menurutnya, dengan adanya bantuan sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban warga terutama yang kurang mampu.

“Semoga dengan sedikit pemberian dari kami ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Kami membawa Sembako sebagai tali asih jangan dilihat dari besar dan jumlahnya, tapi sebagai tali asih cinta kasih sayang Tuhan kepada hidup bersaudara dan saling membagi kepada sesama umat manusia. Dengan adanya bantuan ini beban warga terutama yang kurang mampu merasa terbantu,” imbuh AKBP Budi Satria Wiguna disela-sela kegiatan penyaluran 100 paket sembako kepada warga Desa Sukasono Kecamatan Sukawening, Jumat (23/03).

Anjang Sono Kapolres Garut dengan masyarakat Desa Sukasono Kecamatan sukawening, Jumat (23/03).

Kegiatan penyaluran sembako tersebut di hadiri pula Kanit Regident Satlantas Polres Garut Ipda Masrokan, KBO Binmas Iptu Agus Kuswanto, KBO Lantas Iptu Tejo Reno Indarto SIK, Kapolsek Sukawening AKP A Nurzaman SH, Sekretaris Camat Sukawening Uus Hasbuloh SIP M Si, Kades Sukasono H. Wawan, BPD, LPM, MUI Desa Sukasono, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukasono dan para penerima baksos sebanyak 100 orang. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY