Baru Saja, Warga Garut Kota Tenggelam Saat Berenang di Bendungan Copong

0
2089

HARIANGARUT-NEWS.COM – Adit (22), warga Kampung Kampung Bojong Lorong RT04/15 Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, tenggelam saat berenang di Bendungan Copong, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Rabu (21/03).

Kasi Trantib Kecamatan Garut Kota, Ahmad R Budiman SIP, didampingi Lurah Sukamentri, Suherman mengatakan, berdasarkan informasi pada pukul 16.00 WIB bersama ketiga temannya korban berenang ke tengah bendungan yang aliran airnya deras. Diduga akibat kelelahan korban terseret arus deras dan tenggelam. Namun ketiga temannya yang melihat tak berani menolong dan hanya melaporkan ke Polisi.

Kasi Trantib Kecamatan Garut Kota, Ahmad R Budiman SIP, didampingi Lurah Sukamentri Suherman dan anggota Mitra Polri Polsek Garut Kota, Deni Hardiana.

Mendapatkan laporan, Kepolisian Sektor Banyuresmi, Koramil 1110 Banyuresmi, bersama BPBD dan Dinas Kebakaran Kabupaten Garut langsung ke lokasi untuk melakukan pencarian. Namun hingga pukul 18.15 WIB korban masih belum ditemukan meskipun aliran air di Bendungan Compong sempat diberhentikan.

Kapolsek Banyuresmi, Kompol Krisna Irawan saat berada dilokasi pencarian korban tenggelam, Rabu (21/03).

Kapolsek Banyuresmi Resor Garut, Kompol Krisna Irawan, yang berada di lokasi membenarkan adanya korban tenggelam yang berada di wilayah hukumnya tersebut. Krisna mengatakan, bahkan pihaknya bersama jajaran yang lain akan terus melakukan upaya pencarian dan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Basarnas, Tim SAR dan lainnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY