Calon Wakil Bupati Garut dari Petahana, Kampanye Sekaligus Kunjungi Stasiun Cibatu

0
430

HARIANGARUT-NEWS.COM – Calon Wakil Bupati Garut dari Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman, kembali melanjutkan kampanyenya di zona 4 wilayah Garut Utara, Jumat (16/03). Kali ini, Wakil Bupati Garut yang sedang cuti ini selain bersilaturahmi dengan Tokoh dan Masyarakat Cibatu, juga mengunjungi Stasiun Cibatu sekedar untuk menyapa penumpang.

Bersama rombongan relawan, Helmi tiba di stasiun sekitar pukul 09.00 WIB. Ia langsung disambut Kepala dan pegawai stasiun dan menyalami sejumlah penumpang yang hendak berpergian. Helmi juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga yang ada disekitar stasiun.

Calon Wakil Bupati Garut dari Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman, sekaligus monitoring juga bersilaturahmi bersama kepala dan karyawan PT KAI di stasiun Cibatu.

Menurut Helmi saat ditanya awak media, untuk PT KAI sudah tidak diragukan lagi. Semua di PT KAI sudah berjalan sesuai SOP dan pelayanannya juga sudah sangat bagus, katanya.

“Kita hanya perlu memberikan perhatian pada perlintasan yang tidak dijaga. Nanti akan segera dikoordinasikan dengan semua Pemkab dan PT KAI untuk teknisnya,” ujar Helmi.

Selanjutnya Calon Bupati Garut yang diusung oleh PKS, Gerindra dan NasDem beserta rombongannya melanjutkan kunjungannya ke GOR Futsal Cileles, Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu, untuk menyapa Tokoh Masyarakat dan Ibu-Ibu PKK yang sedang menggelar lomba makanan yang diolah dari singkong. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY