Rektor Uniga Sisihkan Pengurus IMI Jabar di Pemilihan Ketua KONI Garut

0
511

HARIANGARUT-NEWS.COM РDr Ir H Abdusy Syakur Amin M Eng, terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut periode 2018-2022. Syakur terpilih setelah digelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI di aula Universitas Garut, Jalan Samarang-Garut, Kabupaten Garut, Minggu (04/03).

Rektor Uniga itu terpilih setelah mendapat dukungan dan memperoleh 24 suara dari 38 Cabang Olahraga (Cabor) yang hadir, dan memberikan sisanya 14 suara untuk memilih Rajab Priyaldi, yang merupakan pengurus IMI Jawa Barat.

“Abdusy Syakur Amin resmi menjabat ketua KONI Kabupaten Garut periode 2018-2022 karena didukung penuh oleh 24 cabang olahraga,” kata ketua panitia Musorkab KONI, Ade Hendarsyah, Minggu (04/03).

Sementara, Ketua KONI terpilih
Abdusy Syakur Amin, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan, dan amanah yang telah diberikan tersebut.

Sebenarnya lanjut dia, dirinya ada rasa kekhawatiran, dan ketakutan untuk menjadi ketua KONI serta membawa olahraga di Kabupaten Garut agar bisa menjadi lebih maju lagi kedepannya.

“Akan tetapi, dengan kepercayaan rekan-rekan yang telah memberikan dukungan, dan suport, ketakutan dan kekhawatiran tersebut hilang,” ucap dia.

Oleh karena itu ia berjanji, akan membawa olahraga di Kabupaten Garut ini agar bisa menjadi lebih maju, dan berkembang lagi kedepannya.

“Salah satu caranya dengan terus menjalin komunikasi dengan semua rekan-rekan agar semua permasalahan bisa diatasi bersama,” pungkas Syakur.

Abdusy Syakur terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Garut menggantian H. Ato Hermanto. Ato sendiri tak bisa mencalonkan kembali karena sudah menjabat Ketua KONI selama dua periode. (Igie/DSF)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY